Inilah Smart TV Tertipis Dari Xiaomi

Inilah Smart TV Tertipis Dari Xiaomi



Xiaomi telah resmi memperkenalkan produk terbarunya dari lini smart TV yang bernama Mi TV 3S 65" Curve. Produk terbarunya tersebut di pamerkan Xiaomi dalam sebuah event di China.


Produk smart TV dari Xiaomi ini mengusung layar lengkung dengan desain bodi super tipis. Bodinya tersebut lebih tipis dari smartphone tertipis yang mereka miliki, yakni Mi Note.



Untuk spesifikasi yang diusungnya, Xiaomi menggunakan panel curved display berukuran 65 inci buatan Samsung untuk smart tv terbarunya tersebut yang memiliki ketebalan hanya 0,4 mm dan memiliki view wide-angle 178 derajat.

Di balik layar lengkungnya tersebut, telah tersemat chipset Mstar 6A928 dengan prosesor quad-core A17 berkecepatan 1,4GHz dan GPU Mali-T760MP8 dan telah dilengkapi dengan RAM 2GB DDR3 juga memori internal 8GM eMMC 5.0.

Telah hadir juga dukungan WiFi 802.11ac 2x2 dual channel, dan 10-bit H.265 4K/60fps hardware decoding. Ada juga Mi TV Bar yang di dalamnya tersemat enam buah sound system dengan dukungan Dolby dan DTS audio dual decoding.

Untuk harganya, Mi TV 3S 65" Curve ditawarkan dengan harga 8.999 yuan atau sekitar Rp18,3 juta dan dapat dipesan langsung di situs resmi Xiaomi mulai 31 Maret mendatang.

Sayangnya produk Xiaomi Mi TV 3S 65" Curve ini hanya akan dipasarkan di pasar China, seperti produk smart TV besutan Xiaomi lainnya.



SHARE THIS

Author: