Evercoss Winner Y2+ Power, Smartphone murah 1 Juta-an

Evercoss Winner Y2+ Power, Smartphone murah 1 Juta-an




Satu lagi vendor lokal yang merilis smartphone terbarunya, Evercoss dikabarkan telah melepas smartphone terbaru melalui seri Winner Y2+ Power. Sama sperti pabrikan lokal lainnya, Evercoss Winner Y2+ Power ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Evercoss Winner Y2+ Power ini menggunakan layar sentuh 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS
(In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Evercoss membekali smartphone terbarunya tersebut dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung fitur andalan Gesture Smart Access.

Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah dengan dibekali baterai berkapasitas besar yakni 4350mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentunya Evercoss Y2+ mampu bertahan lebih lama dari smartphone di kelas yang sama pada kebanyakan. apalagi ditambah dengan teknologi Quick Charge yang dapat mengisi daya lebih cepat dari biasanya.

Baca juga :



Dari segi kinerja yang ditawarkan, Evercoss Winner Y2+ Power ini didukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz, serta chipset Spreadtrum SC7731 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 MP2 serta didukung dengan memori RAM sebesar 2GB untuk kinerja yang lebih optimal. Untuk media penyimpanannya, Evercoss telah menyediakan memori internal sebesar 16GB ditambah dengan slot Memori microSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB.
Konektivitas Winner Y2+ Power juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS (Global Positioning System).

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofokus dan juga LED flash. Untuk kebutuhan video call dan ber-selfie, Evercoss Winner Y2+ Power telah dilengkapi kamera depan beresolusi 5 megapiksel lengkap dengen LED flash.

Satu yang menjadi kekurangan untuk smartphone ini adalah belum didukungnya jaringan 4G. Namun hal ini wajar mengingat harga yang dibandrol oleh Evercoss untuk smartphone terbarunya ini dibawah 1 juta. Dan jika dilihat secara keseluruhan spesifikasi evercoss Winner Y2+ Mumpuni.

SHARE THIS

Author: