Spesifikasi Smartphone Terbaru Lenovo Vibe K4 Note

Spesifikasi Smartphone Terbaru Lenovo Vibe K4 Note



Lenovo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ini adalah kelanjutan dari seri Lenovo A7000 dan A7010 special edition yang sukses di Indonesia.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,5 inci yang memiliki sudut pandang hingga 178 derajat dengan resolusi 1080 piksel. Ditambah dengan teknologi high contrast, yang membuat warna yang dihasilkan bisa meningkatkan kualitas visual.


Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih berkat kehadiran three mic system dari Wolfson audio codec yang mampu menyaring noise di sekitar. Selain itu, ponsel ini juga memiliki stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung Dolby Atoms. Dengan demikian suara yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.

Dari segi fotografi, ponsel ini didukung dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera depannya, telah disematkan kamera beresolusi 5MP.

Untuk mendukung performanya, Lenovo telah mempersenjatai smartphone terbarunya itu dengan prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT 6753 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.
Untuk ruang penyimpanannya, Lenovo Vibe K4 Note memiliki kapasitas memori  internal seluas 32GB yang dapat ditingkatkan sampai dengan 128GB menggunakan microSD. Dari segi daya baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 3300mAh.

Lenovo Vibe K4 Note juga telah didukung dengan teknologi TheaterMax yang juga dilengkapi dengan perangkat virtual reality (VR) glasses yang mampu mengonversi konten multimedia menjadi konten virtual realit y



SHARE THIS

Author: