LG G5 Mulai Dijual di Amerika, Harganya Rp 9,3 Juta

LG G5 Mulai Dijual di Amerika, Harganya Rp 9,3 Juta


Smartphone terbaru dari LG, yaitu LG G5 telah resmi dipasarkan di kawasan Amerika Serikat dan sudah dapat didapatkan melalui operator seluler AT&T dengan mengakses situs Internet mereka.

AT&T sendiri menawarkan LG G5 seharga US$ 688 atau sekitar Rp 9,3 juta, tanpa kontrak. AT&T juga menawarkan kontrak untuk pengguna yang menginginkannya dan bisa mendapatkan penawaran sebesar US$ 22,97 atau Rp 310 ribu per bulan, seperti dilansir dilaman GSMArena.com

AT&T juga memberikan bonus berupa baterai dan dudukan ponsel untuk pembelian smartphone LG G5 di Amerika Serikat. Sedangkan untuk warna, AT&T menyediakan empat pilihan LG G5 dengan opsi yang tersedia:
silver, titan, gold, dan pink.

Baca juga :




Sebagai tambahan, LG G5 mengusung spesifikasi layar Quad HD berukuran 5,3 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan keraparan hingga 554 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone yang berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0. ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang cukup powerfull.

Disisi kamera, LG membekali ponsel G5 ini dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. LG G5 Juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat. 

LG juga telah menyematkan Smartphone terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0.

Sisi konektivitas, LG G5 mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Ponsel canggih LG G5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diekspansi dengan dukungan slot microSD 

SHARE THIS

Author: