Fitur Video Call Segera Hadir Di Blackberry Messenger

Fitur Video Call Segera Hadir Di Blackberry Messenger


Setelah merilis kemampuan panggilan suara ( voice calling) di awal tahun ini, Blackberry Messenger (BBM) diberitakan akan segera menambahkan fitur video call yang memungkinkan penggunanya melakukan layanan panggilan video (video call).

Jika selama ini aplikasi BBM hanya sebagai alat komunikasi yang berbasis teks, gambar, dan suara saja, dengan adanya fitur Video dari BBM ini dapat memudahkan pengguna dalam berkomunikasi secara tatap muka.

Baca jugs :


Untuk saat ini aplikasi BBM dengan fitur video call tersebut sudah bisa dicoba pengguna yang berada di AS dan Kanada dengan OS Android 4.4 atau yang lebih tinggi dengan cara mengunduh aplikasi versi beta di Google Play Store. Sementara untuk pengguna iOS, dibutuhkan versi iOS8 atau yang lebih ittinggi lagi versinya.

Fitur BBM video call nantinya akan didukung dengan vcross platform video panggilan dan pemakai tidak perlu registrasi saat menggunakannya. Hanya sebelumnya pengguna diberikan pilihan membuat panggilan suara saja atau video call pada kontak yang dipilih ketika ingin melakukan telepon di aplikasi BBM tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Blackberry baru akan merilis fitur BBM Video tersebut di bulan Juni 2016 mendatang bagi pengguna handset Android dan iOS.


SHARE THIS

Author: