Xperia Z3 Resmi Mendapat Update Android Marshmallow


Xperia Z3 Resmi Mendapat Update Android Marshmallow


Buat pengguna setia Xperia Z3 ada kabar baik untuk Anda, pasalnya smartphone asal pabrikan negara matahari terbit itu telah resmi mendapatkan update sistem operasi OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Hadirnya update ini juga menjawab janji pada bulan lalu yang melaporkan bahwa telah merilis program Xperia beta update OS terbaru.

Baca juga :




Hasil pembaruan sistem operasi terbaru ini dirasakan mengalami peningkatan untuk sektor App Permissions, Web Experience, App Links, Mobile Payments, Power, dan Charging. Selain itu, peningkatan juga dirasakan pada fitur power Doze, Google Now on Tap pada pencarian dilayar ponsel yang aktif.

Pembaruan ini juga mendapatkan penyegaran pada tampilan User Interface (UI) yang lebih fresh, menarik, juga terdapat search applications pada menu awal dan perubahan pada icon menu bar juga terlihat lebih berwarna, baik di menu phone (telepon), messaging (pesan) dan sebagainya.

Perubahan juga dirasakan pada tampilan menu bar kamera yang lebih simple. Pada pengaturan kamera yang dulu di tepi kiri, sekarang berada di atas (up) untuk mengatur kamera manual, superior auto, video, dan camera apps.

Untuk saat ini, model yang mendapatkan update Marshamallow baru ponsel yang berkode D6653. Jika Anda pengguna model tersebut dan tertarik mencicipi update OS terbaru ini, ada baiknya mengecek persiapan update, dengan catatan memastikan smartphone Anda terkoneksi internet, dan juga pastikan baterai smartphone dalam keadaan terisi penuh atau minimal di atas 55 persen. setelah itu, silahkan mengunjungi menu Setting > About Phone > Software Update > Check Now atau dalam bahasa Indonesia Pengaturan > Tentang Perangkat > Perbarui Perangkat Lunak > Perbarui. 

SHARE THIS

Author: