Huawei Rilis Perangkat Virtual Rality


Huawei Rilis Perangkat Virtual Rality


Mengikuti jejak perusahaan teknologi lainnya yang sedang gencar merilis perangkat virtual reality (VR), Huawei akhirnya turut juga memperkenalkan sebuah perangkat  Virtual Rality yang diberi nama Huawei VR.

Huawei mengklaim headset terbarunya ini adalah perangkat pertama yang mendukung kemampuan audio dengan keluasan 360 derajat. Itu sebabnya dibutuhkan headset dan konten khusus supaya pengguna dapat merasakan pengalaman terbaik dari perangkat  Virtual Rality dari Huawei ini.

Dengan mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan perusahaan teknologi lainnya, headset ini dibekali panel sentuh sebagai alat navigasi, seperti tombol back dan volume di bagian kanan. Hanya saja pengguna berkacamata tak bisa memakai perangkat Virtual Rality ini. Namun, headset ini telah dibekali dengan lensa yang dapat diatur dan mengakomodasi pengguna miopi sampai -7.00.

Baca juga :



Headset ini juga mampu menghadirkan penglihatan hingga 95 derajat dengan latensi rendah sekitar 20 ms. Tak hanya itu, headset ini memiliki penyaring anti-blue light yang berguna untuk melindungi mata pengguna.

Untuk mendukung perangkat tersebut,  Huawei juga sudah menyiapkan beragam konten-konten seperti 4.000 film dan lebih dari 40 gim gratis, serta ditambah 350 gambar panorama dan lebih dari 150 perjalanan panorama.


SHARE THIS

Author: